SUKSESNYA PENGUNDIAN NO URUT BALON KADES KRONGGEN

Selasa , 09 / 10 / 2018…. paniia Pilkades Desa Kronggen telah melaksanakan tahapan – tahapan Pilkades yaitu pengundian no urut calon Kepala Desa Kronggen.Acara tersebut dihadiri oleh Panwascam , BPD Desa Kronggen . Tokoh Masyarakat ,Calon Kepala Desa dan Simpatisan pendukung balon Kades.

Acara pengundian no urut dimulai pada jam 09.30 WIB….acara dibuka oleh Ketua paniti Pilkades Desa Kronggen……dan selanjutnya acara yang paling ditunggu – tunggu adalah pengundian No urut calon

Adapun nama – nama calon Kepala Desa Kronggen yaitu: Setya Agus Budi Prabawa……Beliau adalah Incamben.,Hardijono…..Beliau adalah Sekretaris Desa Kronggen……….pada acara pengundian no urut para simpatisan pendukung masing – masing calon sangat antusian dan bersemangat , apalagi saat no undian dibuka suasa Aula Balai Desa begitu  bergelegar…yel-yel dan sorak para pendukung calon.

No urut 1 ( satu ) didapat kan bapak Setya Agus Budi Prabawa , sedangkan no urut 2 ( dua ) diperoleh bapak Hardijono.

Bintek SID Kab . Grobogan

Pada hari Senin , ( 08 / 10 / 2018 ) Dinas Komunikasi dan Informatika Kab . Grobogan bersama dengan RelawanTIK Profinsi Jawa Tengah mengadakan Bimbingan Teknis SID yang diikuti oleh Operator SID  Se Kab Grobogan yang diadakan di ruang Setda Kab . Grobogan .

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika , Kepala Dinas  Dukcapil dan Kepala Dinas Sosial . Kegiatan Bintek ini dilaksanakan dari Tanggal 08  – 30 Oktober 2018 , karna menginggat jumlah peserta Bintek SID yang cukup banyak 273 Desa.

Acara ini dimulai pada pukul 09.30 sampai 03.30 WIB dan dibuka oleh Bapak Wiku Handoyo selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Bapak Nur Yasin selaku Kepala Bidang E – Govermment Kab . Grobogan.Selanjutnya masuk ke acara pelatihanoptimalisasi penggelolaan website desa yang di isi oleh Relawan TIK  Jawa Tengah dengan memaparkan materi Jurnalisme warga.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pengelolaan Sintem Informasi Desa dan Forum Data yang sudah diamanatkan di Pergub 47 tahun 2016 , serta akan mengadakan lomba website desa untuk meningkatkan semangat desa dalam mengelola Sistem informasi Desa”.

ujar Bapak Nur Yasin.

Halo dunia!

Selamat datang di WordPress. Ini adalah pos pertama Anda. Edit atau hapus pos ini, lalu mulailah menulis!